Selasa, 04 Juni 2013

ayo berkebun

Ayo berkebun - di www.caraberkebun.blogspot.com-  artikel perdana ini sengaja saya beri judul "ayo berkebun" sebuah kata yang berupa ajakan kepada setiap pembaca blog ini untuk lebih memiliki perhatian pada lingkungan alam dan segala yang ada di dalamnya  minimal lingkungan sekitar tempat tinggal kita. Blog '' cara berkebun '' akan di isi dengan  artikel dan tips seputar kegiatan pertanian dan lingkungan  serta memuat hal hal yang berkaitan dengan kegiatan cocok tanam dan membahas hal yang mengarah pada upaya penghijauan lingkungan.
ayo berkebun

latar belakang saya yang merupakan orang kampung asli dimana saya di besarkan di lingkungan yang masih alami saat itu  dan kini keadaan yang saya rasakan   lambat laun mulai pudar.

Rasa keinginan yang tinggi untuk berbagi indahnya hidup ketika berdampingan dengan alam, tertuang di blog ini. karena ketika kita memperlakukan  alam dengan baik alampun  memberi manfaat banyak untuk kita dalam  menopang kehidupan manusia dari masa kemasa.

Ketenangan, kesabaran, kebersahajaan hidup yang mulai pudar di tengah sumpek dan ruwetnya kehidupan modernis,industrialis dan hedonism..bisa kita dapatkan dengan memulai kita  lebih perhatian pada kegiatan lingkungan , mari berbagi di sini dan mulai dari diri kita sendiri menghargai dan memelihara alam untuk masa depan anak dan cucu  kita kelak '' Ayo berkebun"

ayo berkebun


thumbnail
Judul: ayo berkebun
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait ayo berkebun :

1 komentar:

  1. Ayo berkebun. Menarik apa yang disampaikan Wakil Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) HM Mukmin Faisyal, seperti yang dikutip dari http://bit.ly/1gwoE1U . Beliau mengatakan peran perempuan diperlukan dalam pemanfaatan pekarangan dalam upaya mendukung ketersediaan pangan khususnya cabai dan bawang merah.

    BalasHapus

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Ali oleh Ali Madura - Published by Gratis Template Blog